PUSPIPTEK

26 Calon Tenan Mengikuti Boot Camp dan Workshop Penyusunan Action Plan Inkubasi Bisnis Teknologi 2019

 

Tangerang Selatan (14/02/2019) – Berdasarkan penetapan hasil seleksi presentasi peserta program layanan Inkubasi Bisnis Teknologi di Technology Business Incubation Center (TBIC) PUSPIPTEK pada tahun 2019 terdapat 26 calon tenan yang lulus seleksi substansi tahap 2 (presentasi). Sebagai tahapan seleksi akhir, program seleksi selanjutnya adalah kegiatan Boot Camp dan Workshop Penyusunan Action Plan. Kegiatan ini di selenggarakan di TBIC PUSPIPTEK pada tanggal 13-15 Februari 2019 bersama PT. Formula Bisnis Indonesia (FBI) sebagai mitra TBIC PUSPIPTEK dan workshop penyusunan action plan yang akan dibahas bersama pembahas (reviewer).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menggali potensi bisnis dari tenan yang sudah lulus program Inkubasi Bisnis Teknologi serta mengarahkan bisnis tenan sehingga mempunyai visi dan misi bisnis/perusahaan. Turut hadir sebagai reviewer, praktisi, dan pakar : Ibu Sri Setiawati (Kepala PUSPIPTEK), Dadan Nugraha (Kementerian Ristekdikti), Asriel Fitri Syamas (Ketua Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia), Idwan Suhardi (Universitas Indonesia), Iwan Iwut Tritoasmoro (CEO Obor Inovasi), Paulus Sulastri, Nurwenda Novan Maulana, (CEO Nano Herbal Indonesia/NHI), Firdaus Nugroho, (CEO BitumenNano), Gendro Salim, (Formula Bisnis Indonesia), Michael Rizal Koeswara (Formula Bisnis Indonesia), Tjong Ka’bun (Formula Bisnis Indonesia), Patricius Dion Widia (Formula Bisnis Indonesia).

Dalam kegiatan ini para tenan akan mendapatkan bimbingan berupa bisnis coaching serta pendampingan sehingga dapat menghasilkan action plan yang akan dijadikan sebagai tolak ukur penilaian berhasil atau tidaknya tenan dalam menjalankan program inkubasi bisnis di Technology Business Incubation Center (TBIC) PUSPIPTEK selama tahun 2019.